2016-11-26

Miris, Yakin Mau Nulis Blog tentang Blog Indonesia?

Mendengar Kata miris, menulis, dan Blog Indonesia. Terkadang penulis sendiri tertawa kenapa jago blog sendiri menulis semua tentang blogging yang ada di isi otak penulis.
Jangan mau menulis tentang blog berhasa indonesia untuk profit


Terlebih lagi jago blog kebanyakan berisi tentang tips, trik blog, trik tips monetisasi adsense, dan hanya mengandalkan dua unit iklan adsense di samping kanan Atau di bawah artikel, berharap ada yang mau mensuport karna sudah membaca dan mendapatkan ilmu, yang sebenarnya beberapa artikel yang jago blog posting hanya akan sobat dapatkan jika membeli, tapi disini gratis cuy.

BACA JUGA : Kumpulan artikel tentang Google Adsense.

Tema tentang blogging memang memiliki keutungan tertentu, namun juga memiliki kekurangan tertentu juga, terlebih blog niche blog+google adsense.

Jika sobat berharap menulis blog tentang blog berbahasa Indonesia dan berharap menghasilkan uang dari blog tersebut, maka saran jago blog, gak usah ngarep sob!. Karna ini dia ternyata kekurangan blog berbahasa Indonesia tentang blog dengan mengandalkan GA sebagai pensuport semangat menulis sobat :

  • YAKIN 1000% iklan sobat sangat jarang ada yang mengklik!, karna pada dasarnya orang Indonesia yang belajar blogging adalah orang yang mengerti, bahwa jika ia mengklik sesuatu dari situs/blog milik orang maka dia akan merasa rugi besar, sangat rugi besar karna sudah memberi pundi rupiah kepada pemilik situs/blog tersebut.

Average Click Indonesia Site with Google Ads
Average Click Indonesia Site with Google Ads

  • Sangat sulit bersaing di halaman pencarian google jika konten sobat pas pasan, tidak ada inovasi bahkan mengadalkan 3 fungsi keyboard : CTRL+A , CTRL+C, CTRL+V dan publish. Keren sob! otak anda di taruh dimana wahai blogger? . Artikel copy paste, cupu, memang terkadang naik daun dan menghasilkan pengunjung, namun berapa lamakah hal itu bertahan? Tidak lama sob! Percayalah karna jago blog sudah merisetnya.

Namun ada keutungannya jika sobat menulis blog tentang blog : BACA : Mengatasi Sumber Bad Site Masuk ke Blog

  • Jika ada (Remember : Jika Ada) yang mengklik iklan Adsense, maka pundi rupiah yang akan sobat dapat cukup mahal, karna selalu berhubungan dengan pemasang iklan tentang :Cara Optimasi SEO,Bagaimana Membuat Website, Cara Cepat membuat Uang dari Internet, Dll.
  • Blog tentang Blog berbahasa Indonesia diburu oleh blogger untuk berkomentar, kenapa? Karna jika berkomentar sudah pasti bisa menanamkan link dan bertambahlah sitelink para komentator. Cihuy..

Mungkin masih banyak lagi kelebihan dan kekurangan tentang menulis niche blog berbahasa Indonesia. Namun 2 itulah kelebihan dan kekurangan yang sudah jago blog rasakan. Semoga bisa sobat ambil sendiri hikmahnya apakah masih mau menulis blog niche blog berbahasa Indonesia sob?

Artikel Terkait

Miris, Yakin Mau Nulis Blog tentang Blog Indonesia?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel kami ? Ayo berlangganan gratis via email

8 komentar

Wednesday, December 07, 2016 delete

oke spi ilmu ane jadi nambah nih sob (y)

Reply
avatar
Anonymous
Wednesday, December 28, 2016 delete

mantapppp , kliknya banding langit dan bumi ,, tapi kebayakan sekarang beralih ke blog bule

Reply
avatar
Wednesday, January 18, 2017 delete

begitulah kisah sedih dimalam minggunya gan, kasian yang sudah nulis original content yang bermanfaat namun minim klik ga. udah ppc nya kecil yg klik pun jarang.
bagi-bagi ilmu ga nya dong gan. lagi main diblog apa dan bagaimana trik terbarunya?

Reply
avatar
Sunday, February 05, 2017 delete

Maaf baru bales lagi sibuk buat skirpsi nih saya sob. Belum otak atik blog yang lain :D, sekedar informasi lagi main di blog tutorial dengan niche tertentu :D , trik khusus gak ada cuma trik menghipnotis pengunjung saja(Sudah di bahas di artikel lainnya)

Reply
avatar
Tuesday, April 10, 2018 delete

kalau serius niat nulis nih ya, kadang (sering nemu malahan) antara judul dan isinya egk nyambung banget. aduh, pusing

Reply
avatar
Monday, June 11, 2018 delete

betul sekali sob!, dari istu saja sudah nampak kualitas artikel orang indonesia masih belum baik

Reply
avatar

1. Berkomentarlah layaknya budaya timur yang sopan
2. Komentar spam seperti : tidak relevan, iklan, berkata kotor akan dihapus.