2016-06-05

Ini Trik Hipnotis Pengunjung Betah di Blog Kamu!

langkah awal menarik pengunjung blog baru

JagoBlog.com - Hai sobat jagoBlog.com, sebelum jagoblog membahas bagaimana sebenarnya trik menghipnotis pengunjung blog sobat, pertama seharusnya (dan semoga) sobat yang ingin belajar ngeblog sampai benar-benar mahir mulai bisa mengerti bahwa tujuan utama menulis dari sejak ditemukannya teknik menulis jutaan tahun lalu ialah memberikan informasi.

Ya memang hanya memberikan informasi, namun akan lebih baik jika informasi itu informasi yang bermutu bukan informasi palsu dan menyesatkan yang banyak blogger pemula yang belum mengerti tujuan ngeblog ini.

Begitu juga ketika dizaman modern ini, teknik menulis serta media menulis semakin berkembang namun tetap tujuan menulis tidak akan pernah berubah, Jika sobat menulis blog memiliki tujuan selain memberikan informasi terbaik untuk pembaca, maka silahkan berhenti ngeblog.

Karna jika sobat menulis blog bertujuan selain memberikan informasi yang baik,misal mencari miliarder dari blog, maka cepat atau lambat sobat akan bosan dengan sendirinya ngeblog. Kenapa bisa bosan?

Karna sobat ngeblog tanpa dasar menyenangkan pengunjung, ditambah dengan niat mendapatkan dollar dengan cepat, hanya akan berakir buruk.

Buruknya dimana?

  • Nantinya akan sering mengcopy paste artikel orang lain.
  • Isi artikel kebanyakan tidak bermutu, dan bahkan bisa menyesatkan.
  • Mencari visitor dengan blogwalking, namun bukan dengan cara blogwalking sehat, baca aturan blogwalking sebenarnya disini.
  • Isi Blog penuh dengan iklan buruk (iklan terbang, tiap ngeklik keluar pop up, ngeklik close facebook fanspage widget muncul iklan) full trik bl*ckh*t.

Yang pada akirnya sekali lagi ditegaskan hanya akan merugikan pengunjung/ visitor blog. Dan percayalah blog yang seperti itu akan ditinggalkan segera.

BACA JUGA :


Lalu bagaimana bisa menghipnotis pengujung agar betah di blog kita tetapi hal diatas tetap dilakukan?

Berhenti saja membaca tulisan ini dan close tab sekarang, jika sobat merasa tersinggung.

Jika tidak maka baca hingga akir JagoBlog akan share trik yang bisa diterapkan.

Untuk menghipnotis pengujung blog tidak perlu melakukan hal magic seperti ojan dengan menatap mata saya. Namun fokuslah pada 4 trik ajaib berikut ini, Jika sobat lakukan maka yakinlah, pengunjung blog sobat tidak akan melupakan blog keren yang dibacanya.

Judul

Yang pertama judul, Perhatikan dua topik dibawah ini, dimana isinya sama, namun berbeda judul berikut.

Cara Wanita Berpikir vs 4 Trik Mudah Memahami Pikiran Wanita

Mana Judul Blog yang akan sobat pilih untuk baca terlebih dahulu?

Jika sobat JagoBlog memilih pilihan kedua, maka sobat seharusnya sudah mengerti trik awal menghipnotis pengunjung agar betah adalah pemilihan judul yang menarik. Perhatikan dan bacalah kembali judul yang sobat telah buat, apakah menarik buat sobat pribadi?

Jika tidak ubah saja, dan pengunjung akan berjatuhan di dalam blog sobat segera, cepat ataupun lambat. Namun apakah cukup hingga di judul saja yang menarik?

Human Filling

Setelah sobat berhasil menghipnotis pembaca dengan judul yang wow, maka trik selanjutnya ialah memainkan perasaan sesorang ketika membaca tulisan sobat.

Memainkan disini bukan berarti menipu, tapi lebih kepada high quality word( Kualitas kata yang tinggi) dalam segi pemilihan kata dan bahasa.

Bahasa yang sobat pilih tidak harus terlalu formal juga jangan terlalu lebay, sederhana tetapi menyentuh dan memiliki makna.

Sama seperti ketika seorang pria sedang jatuh cinta pada wanita, maka bukankah seharusnya sobat mencoba merayu dengan harapan bisa menyentuh hatinya bukan?

Jika sobat terlalu berbica cepat dan brutal apa hasilnya? Tidak akan bertahan lama dan bahkan gagal merebut hatinya. Namun Jika sobat bisa bersabar, dan bisa memahami apa yang sebenarnya yang dia inginkan, Boom, Kun Fayakun, Jadilah pasangan yang abadi.

Begitu juga blog dan pembaca, ingat pembaca blog sobat bukan robot, anggap mereka, coba sampaikan informasi terhebat sobat dengan bahasa yang mudah dipahami dan enak di baca, hingga mereka mengerti dan memperoleh sesuatu dari membaca isi blog sobat.  Yakinlah blog sobat akan diingat selalu.

Kesehatan Mata

Jika kata guru Bahasa Indonesia sobat mengatakan paragraf yang baik adalah paragraf yang terdiri dari beratus kata, maka kali ini coba tinggalkan karna tidak akan berlaku di blog.

Biarkan pembaca blog sobat bernafas, buatlah 2 baris kata sampai maksimum jika terpaksa 5 baris kata saja, agar mata mereka tidak lelah.

Terlebih di akir akir postingan blog sobat, jika ingin terus dibaca hingga akir, maka perpendeklah paragraf hingga dua baris kata saja. (Perhatikan saja artikel ini sebagai contoh).


Artikel Terkait

Ini Trik Hipnotis Pengunjung Betah di Blog Kamu!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel kami ? Ayo berlangganan gratis via email

1 komentar:

Tuesday, January 03, 2017 delete

Semoga sukses sob jualannya!

Reply
avatar

1. Berkomentarlah layaknya budaya timur yang sopan
2. Komentar spam seperti : tidak relevan, iklan, berkata kotor akan dihapus.