2016-03-18

Tipe Tipe Manusia Seru Ketika di Google Search

JagoBlog.com - Tipe Tipe Manusia Seru Ketika di Google Search. Hai sobat jagoBlog.com, kali ini Jadi Seru Man alias JagoBlog.com akan sedikit mereview iseng suatu kegiatan umum yang dilakukan orang orang ketika menggunakan Search Engine raksasa Google search. 

Ya kalau kita perhatikan orang lain ketika menggunakan Browser kemudian melakukan pencarian di google pastinya berbeda beda. Dan Pengguna internet juga dari berbagai macam kalangan. Serta menggunakan internet sesuai kebutuhan masing-masing tentunya.

Sehingga membentuk kelompok/golongan tertentu dalam menggunakan internet, terkhususnya dalam menggunakan search Engine Google.

Adapun tipe tipe mereka adalah
1.       Buka Google kemudian menulis blablabla adalah…
Jenis manusia google seperti ini adalah tipe Indonesia banget, kenapa begitu? Karena Jadi Seru Man, pernah membaca berita gitu yang katanya keyword terbesar yang di cari masyarakat Indonesia yaitu  : adalah.

2.       Buka Google lalu mengetikan blablabla Terbaru
Nah tipe manusia seperti ini adalah manusia yang super kepo (kepingin tau) , ya walau gak kepo kepo banget tapi merekalah tipe manusia yang ingin selalu ingin tahu keadaan dunia terbaru, dalam hal apapun itu. Tulisan terbaru, berita terbaru, klasemen liga inggris terbaru, ramalan cinta terbaru, pacar baru, baru selingkuh eh.. 

3.       Buka Google lalu mengetikan FB
Tipe manusia seru kali ini, yaitu tipe manusia yang hanya menggunakan browser (baik itu google chrome maupun browser lainnya) untuk media social semata(walau tidak selalu loh ya tapi keseringan aja), ya walau tidak hanya facebook, mungkin bisa jadi twitter atau apaun itu.


4.       Buka Google kemudian blabla Gratis
GRATIS, gratis, gratis, gratis satu setelah beli seribu :  ya istilah gratis (in English free) , memang sudah sudah tidak asing lagi ditelinga kita, apalagi yang sering berbelanja atau download software bajakan freeware , istilah ini pasti sudah paling banyak dicari sudah tidak usah di tutupi lagi. 
5.       Buka google kemudian ketikan Download blablabla 
Kalau anak it atau penggemar computer pasti dah suka sekali dengan keyword seperti ini, bahkan untuk anak teknik lainnya yang menggunakan software seperti mekatronika, elektronika, orang orang seperti ini biasanya yang suka menggunakan keyword Download, bahkan terkadang diikuti dengan kata tutuorial install nya.

6.       Buka Google kemudian bingung
Binggung? Ada yang seperti itu? , ya ada yaitu yang baru mengenal internet pastinya (yang ini bisa diabaikan sahabat seru man!)
Yang nomor 6 bisa diabaikan ingat ingat tulisan ini hanya berdasar survey alam semata jadi seru man di kampus tercinta dan lingkungan rumah saja, tapi Dari survey yang saya lakukan diatas , apakah jenis sahabat ada diatas? Jujur saja.
 

Artikel Terkait

Tipe Tipe Manusia Seru Ketika di Google Search
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel kami ? Ayo berlangganan gratis via email

3 komentar

Monday, April 04, 2016 delete

lucu jga min....bru tau sya ada yg begituh!

Reply
avatar
Monday, April 04, 2016 delete

ya adalah orang di survei beneren untuk tugas kampus :D

Reply
avatar

1. Berkomentarlah layaknya budaya timur yang sopan
2. Komentar spam seperti : tidak relevan, iklan, berkata kotor akan dihapus.