2016-07-03

Apa yang harus dilakukan setelah diterima Google Adsense?


JagoBlog.com – Google adsense itu gratis, tetapi tidak murah. Ya tidak semua yang gratis itu berarti murah. Termasuk Google Adsense, Untuk mendapatkannya saja sobat perlu melakukan sedikit perjuangan, penuhi syarat wajib, dan jauhi larangannya.

Belum lagi sobat mendaftarkan penuh perjuangan tentu tidak mau dong perjuangan itu terbuang sia-sia?, maka daripada itu ada beberapa kiat wajib yang harus sobat lakukan setelah diterima google adsense. Apa sajakah itu?

Secara garis besar ada 3 hal penting yang harus sobat lakukan ketika baru saja diterima google adsense.

Bersyukur kepada Tuhan YME

Mungkin hal ini terlihat sepele dan terkesan tidak penting, padahal inilah yang sebenarnya yang terpenting!. Terlebih sobat merupakan orang timur dan tinggal di negeri yang menjunjung tinggi nilai keagamaan dan meyakini adanya tuhan.

Setiap perjuangan yang sobat lakukan, tentu ada peran tuhan di dalamnya, terlebih sobat sudah tahu bukan?, diterima Google Adsense region Indonesia bukan hal mudah, banyak mereka yang diluar sana mengeluh dan putus asa ditolak berkali-kali oleh google adsense.

Namun Allah (Nama Tuhan YME) dan tim google adsense memberikan kesempatan emas itu kepada sobat. Maka nikmat mana lagi yang kamu dustakan. Bersyukurlah sobat.

Tingkatkan Kualitas & Kuantitas
Setelah bersyukur diterima google adsense, jangan lupa tingkatkan kualitas konten sobat. Dengan cara apa meningkatkan kualitas postingan?

Konten berkualitas secara sederhana mencangkup : kekonsistenan terhadap niche dan frekuensi update, penyampaikan dalam bentuk kata dan gambar di postingan, serta tampilan yang menyamankan pembaca/ visitor.

Haruskah meningkatkan postingan? Ya sangat penting dan harus, karna ini akan berpengaruh pada penghasilan sobat baik itu amal/ilmu yang sobat beri maupun penghasilan dollar adsense.

Menjaga

Ada pepatah mengatakan :
Mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkan. 
Menurut Jago Blog hal itu ada benarnya, Mempertahankan akun Google Adsense itu sebenarnya lebih sulit lho sob!.

Misal karna sobat tidak sabar dengan penghasilan adsense yang masih kecil, frustas maka sobat melakukan tindakan illegal alias blackhat. Ups.. jangan sampai menyesal sob.

Jagalah akunmu dan tingkatkan kualitas serta kuantitas postinganmu. Maka earning akan mengalir. Soal besar dan kecilnya tetap serahkan saja pada kebijakan google adsense dan tuhanmu. Bukankah rezeki sudah ada yang mengatur sob?

Nah Jago Blog kira cukup hanya 3 poin penting diataslah yang harus!, wajib! Sobat lakukan ketika baru saja diterima google adsense. Nantikan artikel menarik dan jujur seputar google adsense hanya di JagoBlog.com

Artikel Terkait

Apa yang harus dilakukan setelah diterima Google Adsense?
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel kami ? Ayo berlangganan gratis via email

4 komentar

Thursday, July 07, 2016 delete

ane blm pernah ketrima ads gan, info bagus nih ty gan

Reply
avatar
Thursday, July 07, 2016 delete

Sama sama semoga nanti diterima google adsense ya

Reply
avatar
Friday, November 03, 2017 delete

Saya udah diaprove langkah selanjutnya gmna gan

Reply
avatar
Tuesday, December 26, 2017 delete

keep posting yang bermanfaat dan jangan lupa konsisten, karena sesungguhnya perjalanan yang menyakitkan baru saja dimulai.

Reply
avatar

1. Berkomentarlah layaknya budaya timur yang sopan
2. Komentar spam seperti : tidak relevan, iklan, berkata kotor akan dihapus.