2016-11-17

Berkreasi Menciptakan Website Impianmu dengan DomaiNesia


JagoBlog.com - Hi sobat jago Blog, dizaman sekarang kita benar benar hidup di era dunia tanpa tonggak batas negara, seakan perbatasan antar negara itu seakan tidak ada lagi. Ada yang menyebutnya dengan istilah globalisasi, atau istilah konyolnya kampung yang besar.
Mengapa Bisa terjadi hal Demikian?
Salah-satunya (Namun sepertinya benar-benar hanya satu-satunya) karna adanya sebuah Revolusi Besar, Bukan Revolusi Akibat Perang antar Negara, Bukan efek dari Triple Super Power Country, tetapi Triple Power era Digital, yang bisa sebut dengan istilah ISS, Apa itu ISS?
Triple Power era Digital

Dengan adanya koneksi internet dan bantuan Search Engine kita bisa mencari apa saja yang kita butuhkan, tempat makanan yang enak, tempat games yang seru, tempat asik nonton video, tempat terpercaya baca berita, tempat ngobrol bareng temen jauh, tempat jual beli barang murah serta bagus, tempat nyari ilmu dan hasil penelitian, Dll.
Tempat tempat yang ada di dunia baru (Internet) tersebut itulah yang disebut dengan nama situs, atau biasa dikenal dengan website.
Website Make Better

Di era sekarang ini siapa yang tidak pernah mengakses website? Siapapun pernah mengunjungi website untuk mencukupi akan kebutuhan tempat-tempat diatas.
Namun dibalik menjamurnya website di Internet, Tahukah kamu sobat? Kenapa sih orang-orang membuat website? Apa hanya ikut tren saja? Atau ada hal lain yang tidak sobat ketahui?
Ssstt.. Ternyata memiliki sebuah website dan berkreasi menumpahkan ide terbaik dengan mengandalkan website memiliki keutungan Positif di era digital ini sob!
Baik itu web pribadi maupun web professional, dua duanya memiliki keuntungan, Mau tau sob?
1. Sarana promosi kemampuan diri ke perusahaan lewat WEB Portofolio
Jangan kaget jika sobat melamar di perusahaan-perusahaan ada yang meminta portofolio mu secara online. Di era digital ini sudah tidak asing lagi jika sobat melamar pekerjaan secara online, atau bahkan perusahaan yang sobat lamar meminta profil anda lewat web portofolio, dengan web portofolio pribadi sobat tersebut perusahaan bisa menilai ability seseorang.
2. Sarana Menceritakan Diary kepada Dunia
Sobat suka menulis diary? Menulis catatan harian adalah hal yang disukai banyak orang, bahkan lumrah dilakukan setiap orang, terutama bagi mereka yang suka curhat, karna ada cerita yang tidak lancar di ucapkan, namun lancar dituliskan. Namun kini menulis diary bisa tanpa menghabiskan tinta pena, dan kehilangan buku diary, dengan catatan diary sobat ditulis di platform blog.
Keuntungan Bercerita di Blog adalah tulisan sobat akan dibaca dan direspon oleh orang yang perduli dan bahkan memberikan nasehat dan kritik atas isi diary sobat, yang mana bisa bermanfaat untuk personal sobat sendiri.
3. Sarana Mendapatkan Pahala lewat sharing Informasi Bermanfaat
Yang satu ini sangat mulia, siapa yang tidak ingin mendapatkan pahala yang mengalir? Logikanya jika sobat memberikan informasi yang membantu dan bermanfaat lewat web yang terus diakses oleh banyak orang.Maka bisa saja menjadi pahala bukan?, karna lewat media web kita bisa sharing ilmu yang bermanfaat.
4. Mendapatkan Profit dari Sharing Media
Yang ini tidak perlu dijelaskan, sudah sangat banyak website kreatif yang membuat pemiliknya menjadi kaa raya. Namun sedikit bocoran jenis website yang bisa mendapatkan profit beberapa contohnya adalah : Toko Online, Website Download, Website Advertise, Website Jasa, Dan website lainnya.
.etc
1. Meningkatkan kredibilitas dari bisnis
Saat ini, semakin banyak orang mencari produk dan jasa lewat internet bahkan setengah dari penduduk dunia sudah terhubung ke internet. Jika sobat sudah menciptakan :website sendiri: dan mengkreasikannya menjadi sebuah web professional akan membuat bisnis sobat terlihat baik dan meningkatkan kepercayaan pelanggan.
2. Sarana Promosi dan Tempat Yang Luas
Jika memiliki sebuah toko swalayan dan membutuhkan tempat yang besar untuk menaruh barang. Makah al ini tidak berlaku jika sobat memiliki toko online, sobat memiliki tempat yang luas untuk mencari pelanggan, memudahkan pelanggan mencari apa yang diinginkan tanpa biaya besar menyewa gedung besar.
3. Menghemat Waktu                                                               
Memberikan informasi kepada pelanggan membutuhkan waktu yang lama menggunakan cara konvensional( telpon satu persatu, tulis schedule, cek jadwal). namun bayangkan jika sobat adalah pelaku usaha yang memiliki sebuah web yang memungkinkan client/ costumer sobat bisa mengakses website layanan dari sobat!

Sangat irit waktu bukan? ketika pelanggan sobat cukup login dan mendapatkan informasi lengkap dan cepat tentang jadwal meeting, informasi terbaru dan sebagainya.
etc.
Bahkan inovasi terbaru kini, para cendikawan bidang teknologi berusaha membuat sebuah web kontrol yang bisa mengontrol apapun itu dengan hanya mengakses sebuah website. Contohnya mengontrol lampu rumah ketika berpergian, melihat cctv pribadi lewat web Dll.

Smart Home Control using A Website

Sangat banyak keutungan yang tidak cukup untuk dipaparkan, namun dengan mengetahui banyaknya keutungan membuat website sendiri dikombinasi kreasi unik sesuai ide kreatif, pastinya memberikan keuntungan berlebih untuk sobat di berbagai bidang.
Namun mengapa sobat belum juga memiliki sebuah website?. Apakah karna diantara kita yang memiliki pikiran seperti ini ?
Membuat website itu sulit, Harus pintar koding, Punya uang jutaan!
Memang benar keadaannya seperti itu, namun tidak berlaku untuk trik yang bakal jago blog bagikan. Semua kesulitan dalam membuat website+mahalnya biaya pembuatan website tidak berlaku disini.
Mau tau bagaimana trik khusus itu?        
Cara membuat website yang paling mudah dan instant tanpa harus memiliki baground IT Professional sangat bisa sobat dilakukan bersama DomaiNesia.
Di DomaiNesia memiliki fitur unggulan yang sangat mengerti kesulitan costumer dalam pembuatan website.
Perkenalkan instant deploy, yaitu fitur dimana jika sobat ingin membuat sebuah website, akan siap instant dalam hitungan menit.
https://www.domainesia.com/apps/
[Click Here To See]
ASK : Jenis Website seperti apa yang sobat inginkan?


A. Blog


B. Toko Online

C. Developer


D. Forum


Atau mau jenis website lainnya? Semua bisa dengan hanya sekali klik!
Langkah detail menggunakan fitur hebat Instant Deploy DomaiNesia :
1. Klik jenis website yang akan sobat buat? Misal kita memilih jenis website toko online.
Jenis Situs Pilihan







2. Kemudian klik ikon pesan, maka seketika akan berpindah ke menu pemesanan.





3. Pada menu pemesanan komplit (hosting domain, aplikasi web ) isi data penting yang dibutuhkan, contoh seperti berikut :

- Pilih Paket Hosting sesuai kebutuhan, Lokasi Server Terbaik Pilihan, Siklus dan Jangan lupa ambil domain GRATIS nya!

- Pada bagian Aplikasi Website, buat username dan password baru, Aplikasi website yang dibuat akan memudahkan dalam mengkonfigurasi website.


  - Setelah itu pilih tambah pesanan ke troli belanja, jangan lupa sobat perlu login untuk benar benar memesan.


-Terakir Cek kembali pilihan apakah sudah benar, kemudian selesaikan sesuai metode pembayaran yang tersedia. 


Tara!!... Selamat kini akses untuk menciptakan website impian sobat telah terbuka lebar dalam waktu hanya beberapa menit. Namun apakah hanya karna fitur Instant Deploy saja memilih DomaNesia?

Ada banyak keunggulan yang akan semakin memudahkan kita untuk membuat website bersama DomaiNesia.

Apa Keunggulan DomaiNesia selain fitur instant Deploy?

#Pelayanan Costumer Service Baik

Jika sobat mengakses website DomaiNesia, terlebih jika memesan domain, hosting, web apps atau VM, maka sobat akan mendapatkan pelayanan yang prima dari costumer service yang siap siaga membantu.

#7 Tahun Dipercaya >20.000 Costumer
Sejak Berdiri dari tahun 2009 hingga kini, DomaiNesia telah dipercaya dan menjalin kerja sama lebih dari 20.000 costumer baik Negara Indonesia dan Negara lainnya.  


Contoh Costumer Besar DomaiNesia



#Harga Murah dengan Kualitas Tinggi

Siapa bilang kualitas harus sebanding dengan harga? Hanya di DomaiNesia, harga murah namun kualitas tidak murahan. Contohnya sobat bisa melihat pada animasi gif berikut :



#Pilihan Paket dan Fitur Yang Berwarna
Di DomaiNesia tidak hanya menawarkan paket regisrasi Domain dan Hosting saja, namun sobat bisa memesan Virtual Server dan Web Apps secara terpisah.

Pilihan Hosting untuk Seluruh Kebutuhan

Jadi apalagi yang sobat tunggu?  Fitur Lengkap, Performa Cepat, Aktivasi Kilat! Apapun profesimu, apapun tujuan positif mu #ciptakanwebsitemu secara instant, semudah membuat mie instan bersama DomaiNesia.


Artikel Terkait

Berkreasi Menciptakan Website Impianmu dengan DomaiNesia
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel kami ? Ayo berlangganan gratis via email

9 komentar

Friday, November 18, 2016 delete

Nice 9.5/10
-butuh dijabarkan dikit lagi poin poin nya :D

Reply
avatar
Friday, November 18, 2016 delete

Emang ada ya web untuk ngontrol lampu rumah gitu? ada link contohnya gak?

Reply
avatar
Saturday, November 19, 2016 delete

Wah terima kasih atas masukannya akan saya coba jelaskan lagi poin poin nya sob ;)

Reply
avatar
Sunday, November 20, 2016 delete

artikel nya cukup lengkap dan bermanfaat

Reply
avatar
Sunday, November 20, 2016 delete

Ada lagi progress @boy project kawan saya buat tugas akir ;)

Reply
avatar
Sunday, November 20, 2016 delete

saya alhamdulillah buat website buat sharing semoga pahala, yaa walaupun disertai suatu alasan cari duit hehe..

Reply
avatar
Sunday, November 20, 2016 delete

Terima kasih atas penilaiannya sob :)

Reply
avatar
Monday, November 21, 2016 delete

lengkap sekali penjelasan di artikelnya pak...
saya juga ini lg belajar mengembangkan website pribadi...

smoga sukses... :D

Reply
avatar

1. Berkomentarlah layaknya budaya timur yang sopan
2. Komentar spam seperti : tidak relevan, iklan, berkata kotor akan dihapus.