2016-03-29

Daftar Google Adsense Butuh Waktu & Kesabaran



Hai sobat jadi Blog kali ini saya akan sedikit berbagi pengalaman ketika lagi ngebetnya penulis mendaftarkan diri blog ini dan blog satu lagi ke Google Adsense, sebulan saya berkotak katik mencari serta mencoba berbagai hal agar diterima google adsense, namun apa daya ketika usaha belum sebanding dengan hasil, ya memang perlu usaha keras dan cara cara cerdas tanpa melanggar
TOS GA, jika sobat semua baru sekarang menyadari perlunya google adsense.

Saya sendiri sudah berkali kali mendaftarkan diri ke google adsense dalam sebulan ini sampai saya memutuskan untuk berhenti sementara untuk kembali PDKT dengan neng adsense. 

Berikut Kronologisnya :

PENGALAMAN KONTEN TIDAK MEMADAI
Pada tahap pertama kali saya mendaftarkan blog saya dengan modal internet wifi gratisan ke google adsense (note bukan blog ini tapi jufrika blog dot com ) dikatakan intinya konten saya tidak memadai.

Saya perbaiki hingga kini masih diperbaiki karena saya sadar bahwa blog saya yang satu lagi berisi konten gado gado (tapi tetap yang bermanfaat) ada yang isinya pelajaran, download yang tidak dianjurkan, gambar konten hilang karna backup dari wordpress, jumlah kata rata rata kurang dari 300 kata, walau page view na setiap hari sudah cukup banyak dengan bersih rata rata 600 view per day tapi itu tidak menjamin. 

Dan akhirnya saya mencoba mendaftarkan blog UKM kampus dan akhirnya berhasil mendapatkan adsense hingga tahap review kedua saya mendapatkan pengalaman selanjutnya.

PENGALAMAN NAVIGASI KURANG BAGUS
Nah hasil review tahap kedua ( sekitar 1 minggu menunggunya ) yaitu navigasi yang belum jelas sehingga saya perbaiki dan cara memperbaikinya saya posting disini memperbaiki navigasi blog yang tidak jelas google adsense.

PENGALAMAN DAFTAR ADSENSE TERDETEKSI DATA SAMA
Setelah ditolak dengan blog UKM Kampus, saya mencoba mendaftarkan blog jadi blog alias jadi seru ini google adsense kembali ( tentunya setelah menunggu beberapa hari) namun mau tau apa yang saya membuat saya kesal di pengalaman ini?, Yaitu ketika saya mendaftarkankan jadiseru lewat dashboard blogger.com yang terdeteksi ialah blog hmepolibatam blogspot com ? , hal itu terjadi karena ketika pengalaman pertama navigasi blog tidak jelas. saya menambahkan email saya ke dashboard pengaturan login ke google adsense.


BACA CARA MENGGANTI EMAIL LOGIN GOOGLE ADSENSE (COMING SOON)

PENGALAMAN CANCEL DAN SEDIKIT PUTUS ASA
Sebelum saya mencancel tentu saya ada alasan tertentu yaitu :

  • Saya tidak ingin mendaftarkan adsense saya dengan blog UKM kampus.
  • Code iklan yang saya pasangkan di blog hme tidak terdeteksi di adsense.
  • Ketika mencoba mendaftarkan lewat youtube ( ceritanya ingin beralih ke youtubers saat blog UKM kampus sedang tahap review ke dua ) yang katanya gampang tidak berlaku untuk saya, data terdetsi sama (data disini nama dan alamat ) jadi saya tidak bisa mendaftarkan apapun itu ke google adsense.
Sehingga saya memutuskan untuk mencancel pendaftaran adsense tahap kedua di blog UKM Kampus.

Nah dari cerita diatas bisa sobat peroleh ilmu serta pengalaman intinya yaitu Sabarlah ketika ingin mendapatkan sesuatu terutama mendapatkan penghasilan dari google adsense, jika kamu belum ada kesabaran untuk itu jangan coba coba mendaftarkan blog sobat ke google adsense. Ingin sukses butuh waktu.

Artikel Terkait

Daftar Google Adsense Butuh Waktu & Kesabaran
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel kami ? Ayo berlangganan gratis via email

4 komentar

Saturday, April 02, 2016 delete

patut dicoba, intinya sabar ya gan hehehe

Reply
avatar
Saturday, April 02, 2016 delete

iya sobat harus ekstra sabar :D

Reply
avatar
Tuesday, January 24, 2017 delete

Sugguh menyenangkan baca artikelnya gan. jadi makin semangat untuk ngeblog

Reply
avatar
Sunday, February 05, 2017 delete

Siap, Harus Semangat Gan Optimis!!

Reply
avatar

1. Berkomentarlah layaknya budaya timur yang sopan
2. Komentar spam seperti : tidak relevan, iklan, berkata kotor akan dihapus.